Kamis, 21 Mei 2015

Born to be Champion



Pertemuan Ke : 2
Nama Dosen : Lucky B. Pangau, S.Sos, MM
Nama : Rio Aldi K. 
Kelas : 13-S1TI-05
NIM : 13.11.7049
              Setiap manusia bahkan makhluk hidup apapun yang lahir di muka bumi sebenarnya adalah mahkluk-makhluk pilihan yang berhasil menjadi pemenang karena telah lahir ke dunia. Untuk seorang manusia, bahkan untuk lahir saja sebuah sel sperma harus bersaing dengan beribu-ribu sel sperma lain untuk berhasil mencapai garis finish terlebih dahulu, dalam hal ini garis finish tersebut ialah sel telur. Karena itulah manusia-manusia yag lahir tersebut disebut sebagai pemenang atau champion.
                Setiap manusia-manusia pemenang ini tidak hanya sampai itu saja perjuangannya, namun masing-masing dari mereka pasti memiliki impian. Karena itu mereka semua disebut juga sebagai calon juara, yaitu untuk menjuarai impian mereka. Sebagai manusia calon juara kita harus memiliki impian yang bukan hanya impian biasa namun harus impian yang besar, impian yang sebesar mungkin. Orang-orang luar biasa, para pemenang sejati, mereka yang telah mencatat sejarah dengan tinta emas namanya. Mereka berawal dari manusia biasa yang mempunyai impian besar terhadap pencapaian hidupnya. Semakin besar mimpi kita, maka semakin besar pula pencapaian yang akan kita raih nantinya. Namun perlu diingat bahwa impian besar memerlukan suatu proses dalam mencapainya dan terkadang tidak semua mimpi besar kita akan berbuah kesuksesan.
Setiap manusia juara pasti memiliki karakter-karakter atau sifat-sifat tertentu yang jarang
dimiliki oleh manusia biasa. Karakter-karakter tersebut adalah :
1.    Semangat
2.    Antusias
3.    Daya yang kuat
4.    Pantang menyerah
5.    Yakin, PASTI BISA
Sebenarnya semua manusia memilki karakter-karakter juara diatas semenjak mereka dilahirkan, NAMUN kebanyakan dari mereka kehilangan karakter-karakter tersebut dikarenakan beberapa alasan seperti lingkungan, pergaulan dan faktor-faktor tertentu lainnya. Oleh karena itu manusia harus bisa memperoleh kembali karakter juara mereka. Berikut langkah-langkah untuk memperoleh kembali karakter juara khususnya bagi mereka yang telah kehilangan beberapa karakter-karakter juaranya :
1.    The Power of Dream
2.    The Power of Mind
3.    The Power of Feeling
4.    The Power of Love
5.    The Power of Pray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar