Kamis, 21 Mei 2015

Introducing


Pertemuan Ke : 2
Nama Dosen : Lucky B. Pangau, S.Sos, MM
Nama : Rio Aldi K. 
Kelas : 13-S1TI-05
NIM : 13.11.7049

Nama : Rio Aldi Kurniawan
TTL ; Blora, 21 Januari 1995
Hobby : Futsal
            Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Saya memiliki darah orang Klaten dan Blora. Meskipun dari kecil saya tinggal di Jawa, Namun saya kurang fasih bahasa Jawa.
            Hari ini saya akan memperkenalkan salah satu dosen saya, namanya adalah Bapak Lucky B. Pangau. Bapak Lucky B. Pangau adalah seorang dosen di STMIK AMIKOM Yogyakarta, dalam hal ini Beliau bekerja sebagai dosen mata kuliah Kecakapan Antar Personal dan Manajemen Strategik sejak tahun 2010 di Jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi.
Selain bekerja sebagai dosen Beliau juga sering mendapatkan panggilan pekerjaan untuk memberikan motivasi kepada orang-orang tertentu. Bapak Lucky ini juga hebat dalam menjadi seorang motivator rupanya, terlebih lagi Beliau memang memiliki sebuah usaha yang memang bergerak dalam bidang ini. Bahkan dengan kesuksesannya, Beliau tidak sombong dan malah memberikan banyak lapangan pekerjaan bagi mahasiswa-mahasiswa yang telah wisuda dan tak tau mau kemana. Mahasiswa-Mahasiswa Amikom tahun-tahun kemarin juga banyak yang bekerja pada Beliau. Bukan hanya ini, Beliau bahkan punya beberapa PT lain yang cukup besar juga.
Baru saja Jum’at minggu kemarin kelas saya diampu oleh Bapak Lucky untuk pertama kalinya, dan dipertemuan pertama itulah beliau memberikan motivasinya kepada kami, mahasiswa-mahasiswa kelas 13-S1TI-05. Beliau menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya yang ampu menginspirasi kami. Disaat itulah pola pikiran saya menjadi sedikit berubah menjadi lebih baik. Saya bisa semakin fokus pada kuliah saya yang telah mencapai semester 4 ini dan kesuksesan adalah harga mati. Dan membuat bangga orang tua, serta jangan pernah mengecewakan mereka. Saya juga ingin mendapatkan pekerjaan yang saya senangi suatu saat. Seperti halnya quotes yang Beliau sampaikan, “Bekerjalah pada suatu pekerjaan yang kita senangi, sehingga bekerja akan serasa seperti bermain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar